Pilar8 Distributor Material Interior Surabaya – Fakta bahwa Pilar8 distributor dekorasi interior Surabaya merupakan distributor yang menyediakan produk-produk interior di Kota Surabaya memang telah diakui. Setidaknya di kalangan masyarakat Surabaya telah mengenalnya dengan cukup baik.

Profil Perusahaan Pilar8

Orang sangat mengenal baik perusahaan kami dan Pilar8 distributor dekorasi interior Surabaya menjadi pilihan banyak orang dalam mencari produk-produk interior. Beberapa interior yang umum seperti roller blind atau wall moulding, kedua hal tersebut yang sering digunakan orang dalam dekorasi interior rumah. Juga dalam bangunan lainnya selain rumah tinggal.

Seharusnya apa yang tersedia dari produk-produk di Pilar8 sudah mencukupi banyak hal atas kebutuhan untuk mendekorasi bagian interior sebuah bangunan. Beberapa yang sering dicari oleh kebanyakan orang selain dari wall moulding dan roller blind adalah wall panel, wall moulding serta lantai SPC dan atap plafon.

Pilar8 sebagai distributor material interior berlokasi di Perum Citra Harmoni GV no 12, Taman, Sidoarjo. Perusahaan ini berdiri dan secara tangguh sejak awal berkomitmen dalam penyediaan beberapa jenis material interior untuk mendekorasi rumah, kantor ataupun beberapa keperluan interior lainnya.

Beberapa yang menjadi prinsip dari Pilar8 adalah menyediakan material interior untuk dekorasi dengan produk-produk yang bermutu tinggi. Selain itu siap dalam jumlah untuk ready stock, dengan penawaran harga yang terbaik, serta siap mengirimkan ke mana saja dan dalam jumlah suplai yang besar.

Itulah mengapa perusahaan ini mengenalkan diri sebagai Pilar8 distributor dekorasi interior Surabaya, karena fokusnya dalam mendistribusikan beberapa jenis produksi untuk interior dalam spesifikasi dan unit yang besar.

Spesifikasi Material Interior Pilar8

Pilar8 distributor material interior Surabaya merupakan penyedia berbagai material yang telah melekat erat dengan kepentingan untuk mendekorasi interior. Beberapa produk interior untuk mendekorasi sebuah ruangan yang tersedia di Pilar8 antara lain:

Wall Moulding

Bahan pembuat utama wall moulding adalah PVC. Wall moulding sering juga orang menyebutnya dengan molding dinding sangat bermanfaat memperindah tampilan dinding. Selain menjadi material penutup dinding maka molding dinding ini juga mampu menciptakan tampilan yang tampak elegan serta mewah. Dapatkan info lengkapnya disini.

Roller Blind

Sebuah ruangan kadangkala membutuhkan suatu privasi baik dari pandangan dari luar ruangan, atau menjadi pembatas pandangan dalam ruangan. Maka kebutuhan akan roller blind ini dipandang perlu, misalnya penggunaan bagi sebuah ruangan meeting. Karena itu, para ahli interior berusaha memasukkan unsur roller blind ini menjadi salah satu material dekorasi bagi interior rumah atau bangunan. Dapatkan info lengkapnya disini.

Vertical Blind

Berdasarkan fungsinya memiliki dua jenis, yakni vertical blind dan horizontal blind. Seorang perancang interior tinggal memadukan kebutuhan ruang, apakah perlu menggunakan vertical blind atau sebaliknya, horizontal blind. Dapatkan infolengkapnya disini.

Wall Panel

Mengaplikasikan wall panel biasanya pada dinding atau untuk melapisi tembok batu yang bermanfaat untuk membantu proses insulasi dalam suatu ruangan. Namun seiring dengan perkembangan zaman, maka fungsi dari wall panel bukan hanya sebagai pelapis dinding tembok saja, tetapi dapat menjadi penghias dekorasi interior.

Lantai SPC

Merupakan material penutup lantai yang memiliki bahan utama berupa stone polymer composite atau sering disebut dengan SPC. Kelebihan dari penggunaan lantai SPC ini adalah bahan pembentuknya yakni bubuk batu alam. Tujuannya agar membuat lantai menjadi tidak licin, compact dan sangat solid. Dalam pengembangan produknya lebih jauh, lantai SPC ini merupakan lanjutan dari versi vinyl tiles, serta vinyl taco. Dapatkan info lengkapnya disini.

Wall Panel

Sangat bermanfaat untuk memperindah tutupan dinding dalam interior rumah serta bangunan komersial. Wall panel terbuat dari dua jenis bahan yakni WPC dan PVC, yang memiliki kelebihan seperti tahan air dan goresan, serta mudah untuk membersihkannya. Wall panel juga sering disebut sebagai panel dinding.

Keunggulan dari Pilar8 Distributor Material Interior Surabaya

Bagaimana perusahaan dari awal telah merancang citra yang sangat sesuai dengan fokus perusahaan yakni sebagai distributor, dan itulah yang menjadi target utama perusahaan. Pilar8 distributor dekorasi interior Surabaya memiliki beberapa keunggulan dalam produk-produknya, yakni:

Harga Murah karena Langsung Importir

Sebagai perusahaan sekaligus pengusaha importir, maka Pilar8 menjamin produk-produk pilihannya adalah barang impor yang terbaik dan merupakan benar-benar barang pilihan. Sehingga tidak akan mungkin mengecewakan para konsumen yang membelinya.

Ready Stock Berbagai Varian

Pilar8 berkomitmen menyediakan barang yang ready stock dan juga dalam berbagai varian. Karena itu seperti apapun kebutuhan para konsumen pasti akan menemukan produk keinginannya di Pilar8. Selain itu, dengan menyediakan barang yang ready stock akan memudahkan orang memperoleh barang kapan pun juga dan terutama pada saat yang mendesak.

Free Ongkir Surabaya, Sidoarjo dan Gresik

Khusus untuk wilayah-wilayah sekitar Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, Pilar8 membebaskan ongkos kirim alias free ongkir. Tetapi tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kualitas Grade A

Pilar8 sangat menjamin seluruh barang dalam stoknya memiliki kualitas grade A atau kualitas yang terbaik. Dalam arti tidak cacat, kuat, awet dan tahan lama, serta mudah dalam pemasangan serta pemeliharaannya. Selain itu kualitas grade A tentu saja telah memenuhi standar ISO yang sesuai.

Untuk semua keunggulan-keunggulan dari Pilar8 dalam produk-produknya tersebut tidak heran apabila perusahaan ini menjadi distributor interior yang menyuplai banyak kalangan. Sebut saja para kontraktor, toko interior, serta orang-orang yang tengah merenovasi rumah secara mandiri.

Produk-produk dari Pilar8 distributor dekorasi interior Surabaya yang sangat familiar bagi konsumen. Kita bisa sebut wall panel baik jenis WPC dan PVC, panel dinding PVC, wall moulding PVC, moulding dinding biasa, vinyl taco, lantai SPC, wallpaper dinding, dan roller blind. Selain itu juga Pilar8 menyediakan vertical blind, horizontal blind, sunblast serta atap plafon.

Untuk semua produk-produk tersebut tentu memiliki harga yang sesuai dengan standar mutu barang. Untuk memperoleh info harga terbaik Anda dapat menghubungi atau chat langsung di nomor yang tersedia pada website www.pilar8.com. Selain itu, kami benar-benar siap untuk mengirim berbagai material ke seluruh Indonesia sesuai dengan alamat dan tujuan orderan Anda.

Butuh Suplai Material Interior dalam Jumlah Besar??? Langsung Chat Admin Pilar8

Itulah sekilas tentang Pilar8 distributor dekorasi interior Surabaya, yang benar-benar sangat memahami kebutuhan konsumennya. Dari mulai keberlimpahan stok barang, berbagai jenis dan macam barang, model dan varian motif dari interior, serta harga yang sangat kompetitif. Ini belum lagi tentang kemudahan dalam memesan material serta distribusinya hingga sampai kepada tangan pembeli langsung.

Untuk itu, para kontraktor, developer ataupun para konsumen yang secara pribadi, semuanya akan benar-benar banyak memperoleh keuntungan apabila membeli berbagai material untuk dekorasi interior di Pilar8. Apalagi apabila Anda sudah menjadi pelanggan tetap dari Pilar8. Tentu saja apa yang menjadi keinginan Anda akan berusaha Pilar8 sediakan.

Karena itu, jangan ragu untuk memesan berbagai macam material dekorasi untuk interior di Pilar8. Karena kami distributor dekorasi interior Surabaya yang benar-benar sangat berpengalaman dalam melayani kebutuhan semua konsumen. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan atau singgah langsung di website resminya.

Kualitas adalah Prioritas Kami

Pilar8 Selalu Menjaga Kualitas Demi Kepuasan Pelanggan​