Pilar 8 Distributor Roller Blind Surabaya – Pemakaian roller blind telah menjadi salah satu alternatif penutup jendela selain gorden. Dari segi model, roller blind memang tampak lebih sederhana, ringkas, dan kekinian daripada gorden. Untuk hunian minimalis dengan ukuran jendela yang tidak terlalu lebar, pemakaian roller blind adalah keputusan paling tepat.

Pilar 8 sebagai salah satu distributor roller blind Surabaya dan sekitarnya, telah menerima banyak sekali permintaan roller blind dari klien untuk kebutuhan jendela rumah maupun kantor mereka. Sebab selain kualitas impor dari tangan pertama yang menjadikan harganya lebih terjangkau, roller blind Pilar 8 juga ready stock. Jadi kapanpun klien order barangnya sudah tersedia.

Sebagaimana halnya dengan gorden, roller blind juga efektif memblokir cahaya dari dalam ke luar. Dalam beberapa hal sinar matahari memang bermanfaat untuk menunjang kualitas hidup manusia, namun dalam beberapa hal lainnya juga bersifat merusak atau merugikan.

Bila ruangan terlalu banyak atau sering terpapar sinar matahari, maka suhu di dalam ruangan menjadi terlalu panas dan mengurangi kenyamanan kita berada di dalamnya. Bahkan sinar matahari berlebih berpotensi kuat merusak furnitur, menyebabkan cat dinding cepat memudar, wallpaper lekang, bahkan lantai kayu mengelupas.

Secara kualitas roller blind tidak kalah dari gorden. Bahkan beberapa distributor berani memberi garansi selama lima tahun dengan pemakaian wajar. Namun selaku distributor roller blind di Surabaya terpercaya Pillar 8 menekankan bahwa usia pemakaian roller blind itu sendiri juga menentukannya oleh beberapa hal:

  • Materialnya
  • Perawatannya
  • Perlakuan kita selama pemakaian.

Kerusakan pada roller blind lumrah terjadi. Tapi tak perlu risau, sebab tidak semua kerusakan pada roller blind bersifat parah hingga harus membuangnya ke tempat sampah. Beberapa permasalahan yang timbul selama pemakaian bisa saja karena ada 1-2 komponen yang gagal berfungsi.

Supaya bisa kembali berfungsi, kita cukup ganti bagian yang rusak itu saja. Toh, distributor roller blind Surabaya atau toko perlengkapan interior di manapun pasti bukan hanya menjual kainnya saja, tapi juga aneka kelengkapan pendukungnya juga.

Contoh Masalah-Masalah Umum dalam Pemakaian Roller Blind

Jika Anda termasuk pengguna baru, beberapa contoh kerusakan umum pada roller blind berikut ini mungkin akan menyelamatkan Anda dari rasa panik apabila suatu saat nanti mengalami permasalahan serupa.

Roller Blind Tiba-tiba Susah Mengendalikannya

Ciri khas masalah ini biasanya berupa tirai penutup yang tidak mau tergulung atau justru malah tidak mau terbentang ke bawah lagi. Jika ini terjadi pada roller blind Anda, maka pusat masalahnya kemungkinan besar berada pada sistem pengendalian roller mencakup: kawat, tali, atau pipa penggulungnya. Silakan cek komponen mana yang bermasalah dari ketiga itu.

Handle Roller Blind Patah

Kerusakan lainnya yang kerap terjadi adalah handle roller patah sehingga kain penutup terpaksa diam di tempat begitu saja. Rata-rata handle roller patah karena perlakuan ceroboh penggunanya, semisal menariknya terlalu kuat atau terburu-buru. Bisa juga karena kualitas materialnya yang memang buruk dari pabriknya.

Kain Penutup Tidak Bisa Tergulung dengan Rapi

Idealnya, tirai penutup roller blind harus tetap rapi dalam keadaan tergulung maupun terbuka. Sehingga tampilan jendela tetap terlihat apik dalam kondisi apapun. Tapi faktanya, sebagian pengguna mengeluhkan betapa susahnya mengatur roller blind di rumah mereka agar tetap terlihat rapi. Belum lagi “drama” kain terjepit dalam putaran yang mengakibatkan gerakan roller tidak lancar.

Masalah seperti itu sebenarnya tak perlu terjadi apabila kita menggunakan tirai grade A seperti yang Pilar 8 tawarkan pada klien. Sebagian besar tirai yang tersedia di Pilar 8 merupakan produk impor dengan kualitas nomor satu. Bukan cuma ampuh memblokir sinar matahari dan UV, tapi juga kokoh dan tak gampang kusut.

Rantai Bergerak Kaku dan Menimbulkan Suara Berisik

Sistem pengoperasian roller blind tak terlepas dari rantai yang dapat berfungsi dengan lancar. Namun, kadang bisa saja timbul masalah rantai kaku saat kita tarik-ulur dan menimbulkan suara berisik. Permasalahan seperti ini biasanya terjadi pada roller blind yang tirainya jarang difungsikan sehingga membuat sidewinder kesat dan rantai tersangkut di dalamnya.

Untuk mengembalikan ke kondisi seperti semula, Anda perlu menyemprotkan semacam cairan pelicin di dalam sidewinder atau tempat rantai. Dengan catatan, jangan lupa untuk melepaskan tirainya terlebih dahulu agar tidak tepercik cairan pelicin.

Cara Membersihkan Roller Blind yang Tepat dan Mudah

Usia pemakaian roller blind bersifat relatif. Namun perlu diingat bahwa bukan hanya karena kualitas produknya saja yang membuat roller blind bisa awet hingga 10 tahun, tapi juga bagaimana cara kita merawatnya selama pemakaian.

Perawatan roller blind jelas berbeda dari gorden. Jika gorden tampak kotor, kita bisa menjebloskannya ke dalam mesin cuci dan membiarkan mesin itu bekerja merontokkan kotoran yang menempel pada permukaan kain. Tidak demikian halnya dengan roller blind. Sebab, tirai roller blind biasanya tidak bisa dicuci dengan mesin.

4 Alasan Kenapa harus Membeli Roller Blind di Pilar 8

Ketika kita memutuskan untuk membeli sesuatu, rata-rata akan melihat alasannya dulu kenapa harus membelinya di sana. Apakah itu karena murah, barangnya bagus, pelayanannya ramah, dan lainnya. Juga begitu dengan membeli roller blind di Pilar 8 yang punya kelebihannya.

Setidaknya kita bisa mendapatkan 4 alasan dari pembelian produk ini ini di tempat tersebut. Apa saja ya keempat alasannya? Berikut ini ya daftarnya.

Kualitas Terbaik

Untuk roller blind yang kami jual selalu dalam kondisi yang selalu mendapat perhatian. Dengan kata lain, jika ada kerusakan atau cacat maka itu akan selalu kami identifikasi dan untuk produk yang terjual ke konsumen, dalam keadaan yang bagus. Hal ini kami lakukan adalah demi menjaga kepuasan konsumen dengan roller blind yang kami jual.

Stok Selalu Tersedia

Anda tidak menemukan produk atau stok yang habis ketika membutuhkannya. Ya karena kami selalu mempunyai stok yang melimpah untuk memenuhi kebutuhan dalam partai besar. Dengan begitu, ketika Anda meminta untuk memesan sejumlah barangnya maka sudah dipastikan akan langsung tersedia.

Harga Terbaik

Jangan tanyakan mengenai masalah harga karena kami selalu mengedepankan harga yang bersahabat. Untuk roller blind dan semua produk yang ada di Pilar 8 bisa mendapatkan harga terbaik dan bersahabat. Anda hanya perlu menghubungi kami sekarang juga melalui kontak yang tersaji di website resminya ya.

Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Lengkap dengan tim yang bergerak dalam bidang ekspedisi maka itu akan memudahkan untuk melakukan pengiriman ke berbagai wilayah, termasuk di seluruh Indonesia. Anda yang berada di wilayah yang terbilang jauh dari kami pun selalu bisa terjangkau.

Pilar 8 Distributor Roller Blind Surabaya

Oleh karena itu, Anda tidak perlu sungkan bertanya pada distributor roller blind Surabaya dan sekitarnya. Tim professional kami akan dengan senang hati memberi petunjuk cara merawat roller blind kepada semua klien. Selamat mencoba.

 

Kualitas adalah Prioritas Kami

Pilar8 Selalu Menjaga Kualitas Demi Kepuasan Pelanggan​